Saturday, November 20, 2010

Yacht




                                                                            klik gambar untuk memperbesar

Brief: Untuk mengetahui kelayakan dari pemilik kapal pesiar sebagai basis pasar potensial untuk DHL Import Express.

Insight: pemilik Yacht banyak pilih-pilih ketika datang ke yacht mereka. Dan memang seharusnya begitu. yacht mewah adalah proposisi mahal. Seorang pemilik kapal pesiar akan mendapatkan hanya suku cadang asli untuk memiliki dihargai sebagai dia hanya tidak bisa mengambil risiko dengan hal lain. Selain itu, ia tidak
akan percaya pihak ketiga dengan ini, sebagai pengetahuan teknis yacht masih langka di negeri ini. Sekarang, mengimpor bagian-bagian individu secara teratur bisa mendapatkan mahal. Jadi, daripada menimbulkan biaya setiap kali bagian dibutuhkan, pemilik kapal pesiar membeli suku cadang dalam jumlah besar dan menyimpannya di gudang untuk penggunaan masa depan. Meskipun hal ini mungkin tampak lebih murah, mereka akhirnya menimbulkan biaya pergudangan di samping biaya suku cadang untuk perbaikan di masa mendatang tidak diketahui.

Ide: Memperoleh kepercayaan dari pemilik kapal pesiar dengan mengejutkan dia dengan pengetahuan kita tentang yacht-nya.

Pelaksanaan: Sebuah database pemilik kapal pesiar yang berisi nama serta model masing-masing pemilik yacht (s) telah diperoleh. Yacht pemiliknya kemudian mengirim mailer map berbentuk dengan nama kapal pesiar mereka sendiri di sampul mengatakan Ada seseorang yang peduli sebanyak yang Anda lakukan. "Adalah Di dalam blueprint teknis rinci yacht-nya sendiri dengan surat pribadi tentang seberapa baik DHL tahu model khusus ini dan bagaimana mereka bisa dan mendapatkan suku cadang yang tepat dari mana saja di dunia. Dengan cara ini, yacht-nya akan tetap sempurna dan dia tidak perlu mengeluarkan biaya yang tidak perlu baik.

Respon: mailing ini memiliki tingkat respon produktif 80%. Itu sebuah ROI 45% dengan 16 lead yang baik dari 20 beluk mail. Terlebih lagi, kegiatan ini tidak hanya membawa dalam lingkup untuk bisnis masa depan; itu membuka seluruh basis pelanggan baru untuk layanan DHL Express Impor.

Agen Iklan: Mumbai OgilvyOne, India
Creative Director / Copywriter: Dandiwala Shahrukh
Art Director: George Lishoy
Tambahan kredit: Gaurav Magotra, Abhishek Sharma, Nirmala D'Souza
Diterbitkan di: Agustus 2009

0 comments:

Post a Comment